-->

Keuntungan Belajar Online



Saat ini, eranya ekonomi digital. Sehingga internet dan teknologi tidak lepas dalam kehidupan manusia era ekonomi digital ini. Manusia dapat lebih dengan mudah melakukan aktivitas mereka dengan bantuan yang namanya teknologi. Dengan adanya internet dan teknologi, aktivitas sehari-hari menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Hal ini membuat banyak perusahaan di dunia mengembangkan teknologi mutakhirnya dengan berbagai media, mulai dari peralatan rumah tangga, peralatan memasak, peralatan multimedia, atau bahkan hunian yang nyaman bagi keluarga.

Cyberhome adalah salah satunya. Cyberhome adalah hunian minimalis yang berada di Tamansari Residence, Bogor, Indonesia. Cyberhome berbasis Digital Home ,yakni hunian yang berujuan agar penghuni dapat merasakan nyaman dan aman dalam beraktivitas.  Berikut saya ulas fasilitas dari hunian berkonsep minimalis nan modern ini :
1.  Internet Super High Speed Dedicated dari 100 Mbps hingga 10 Gbps, Upload dan Download simetris yang. Maksudnya apa? Gini, ketika kalian mendapatkan promosi provider internet merk apapun, biasanya diperlihatkan kecepatan internetnya, namun kecepatan internet tersebut tidak sama dengan kecepatan download dan uploadnya alias tidak simetris. Beda lagi dengan Cyberhome, kecepatan internetnya sama dengan kecepatan upload dan downloadnya.
Selain itu, kecepatannya juga sangat stabil karena mengadopsi internet dedicate alias 1:1 yang sudah teruji oleh KSNet. Maksudnya bandwith menjadi hak penuh satu pelanggan dan tidak dibagi dengan           pelanggan lain  dengan koneksi yang sangat stabil. Internet yang seperti ini lho yang lebih mahal dari internet lain .

2.  Intregated Automat Unit & Security System. Maksudnya adalah rumah di Cyberhome memiliki system yang canggih yang akan mengubah setiap rumah menjadi sebuah mekanisme yang dapat mengatur diri sendiri, dan memfasilitasi kehidupan semua anggota rumah tangga. Salah satu contohnya adalah, kuncinya menggunakan kartu elektronik khusus, sehingga menjadikan rumah di Cyberhome aman.



3.  Dilengkapi dengan aplikasi khusus smarthome berbasis Live App. Jadi, rumah di Cyberhome telah bisa dikontrol dengan aplikasi khusus di smartphone Anda. Contohnya ketika menghidupi lampu, Anda tinggal mengklik menunya di aplikasinya maka lampu tersebut akan menyala. Canggih banget..




4.  Free backbone internet. Bacbone sendiri adalah jaringan yang menyalurkan internet dengan berkecepatan tinggi yang menjadi lintasan utama dalam suatu jaringan. Maka, dengan jaringan backbone, dapat membuat kecepatan internet di Cyberhome sangat tinggi. Selain itu, lingkup jaringan backbone juga cukup luas, yakni sampai 100km.




5.  Jaringan listrik bawah tanah. Jaringan listrik bawah tanah memiliki banyak sekali keuntungan diantaranya jarang mengalami gangguan, tiang listrik jarang tersambar petir, keamanan system da jaringan karena dapat terhindar dari gangguan seperti kabel putus.





6.  Sistem keamanan 24 jam. Jadi, gak perlu khawatir tentang keamanan rumah Anda, soalnya Cyberhome sudah memiliki Sistem keamanan 24 jam.







7.  Jalur pedestrian, yaitu suatu jalan atau trotoar yang diperuntukkan bagi pejalan kaki untuk menikmati nuansa bangunan perkotaan dan taman-taman Kota / Kabupaten. Jadi yang suka jogging2 di pagi hari wajib beli rumah di Cyberhome ini.






8.  Jalur sepeda. Selain jalur pedestrian, Cyberhome juga memiliki jalur sepeda yang sangat cocok untuk bersepeda bersama dengan keluarga Anda.







9.  60% Green Area. Suasana di perumahan Cyberhome ini menyongsong atmosfir yang sejuk dan udaranya bersih karena dekat dengan Gunung Salak. Jadi, beraktivitas di Cyberhome ini membuat Anda sangat nyaman dan kerja Anda menjadi berkualitas.





Sebagai pelajar, umumnya jam belajar di sekolah dirasa kurang cukup sehingga kita harus menambah jam belajar agar prestasi kita menjadi baik saat di kelas. Anak-anak saat ini pasti sangat erat dengan teknologi. Belajar online dengan memanfaatkan teknologi adalah solusi terbaik untuk menambah jam belajar.
Belajar online dapat kita lakukan dengan mengakses situs belajar online seperti zenius, brainly, ruang guru, ini budi, quipper video, dll. Belajar online tersebut dapat berbentuk modul dan video. Belajar online bisa dilakukan anak saat kapanpun dan dimanapun. Sehingga belajar online adalah solusi yang tepat agar belajar menjadi lebih efisien.



Keuntungan belajar online juga banyak , yaitu :


  • Fleksibilitas dari segi waktu dan tempat, biaya lebih terbatas, bisa diikuti kapanpun dan dimanapun, mdan ateri yang bisa disimpan.


  • Dengan fasilitas di Cyberhome yang sangat lengkap dan bekualitas, pelajar dapat belajar online dengan mudah tanpa kendala. Karena internet di Cyberhome cepatnya gak ketulungan yakni 100Mbps-10 Gbps yang menjadikan akses informasi dan mengunduh bahan untuk belajar online makin cepat dan mudah.
  • Pemandangan di area perumahan berkonsep digital home ini juga sangat indah. Dari perumahan ini, Anda disuguhkan pemandangan berupa Gunung Salak. Pemandangan ini menjadi nilai plus bag Anda yang sedang mencari perumahan yang menginginkan pemandangan yang asri. Belajar dapat lebih mudah dilakukan karena anak tidak mudah bosan. Jika saat merasa jenuh saat belajar atau bekerja, Anda bisa dengan mudah mendapatkan hiburan berupa pemandangan alam yang sungguh menakjubkan.
  • Selain itu, dengan area Cyberhome yang asri yang memiliki Green Area sebanyak 60% menjadikan pelajar dapat dengan mudah belajar dikarenakan otak fresh dan belajar lebih berkualitas.
Nah, tertraik dengan Cyberhome Si rumah pintar dengan model minimalis? Yuk kunjungi di Tamansari Residence, Bogor…. Dan jangan lupa…beli juga rumahnya… 

Alamat Cyberhome : Jl. Cyberpark Residence, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135 



3 Responses to "Keuntungan Belajar Online"

  1. kok tau kalau jarang update mas :v?? Sekarang lagi ngurus blog satunya nih hehehe

    ReplyDelete
  2. keren artikelnya..
    Memang banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dari belajar online..

    Salam :

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel